Harga Evercoss A80A dan Spesifikasi, Android Kamera 13MP

Harga Evercoss A80A - Evercoss A80A hadir dengan dukungan spesifikasi kelas premium. Lihat saja spesifikasi dapur pacunya yang disokong dengan prosesor ARM Cortex-A7 octa-core atau 8 core berkecepatan 1,7GHz. Selain itu juga tersedia kamera dengan resolusi sebesar 13 megapiksel sebagai kamera utamanya. Kita akan ulas spesifikasi serta fitur lengkapnya.

Evercoss A80A memiliki dukungan sisi spesifikasi serta fitur yang mumpuni. Untuk layarnya sendiri hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi IPS yang mengusung diagonal sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720 atau 1280 x 720 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Evercoss A80A ini adalah sektor sisi performa yang hadir dengan dukungan sistem performa yang dapat diandalkan. Untuk sisi hardwarenya dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A7 octa-core atau 8 core berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-450MP4 dan memory RAM 1GB.

Baca selengkapnya di – Evercoss A80A

0 Response to "Harga Evercoss A80A dan Spesifikasi, Android Kamera 13MP"

Posting Komentar