Lenovo A388T Harga Spesifikasi, Phablet 5 Inci

Spesifikasi Lenovo A388T - Untuk spesifikasi Lenovo A388T, perusahaan asal China “Lenovo Mobile” membekalinya dengan prosesor quad core 1.2ghz yang disandingkan dengan OS android 4.2 jelly bean. Sedangkan untuk perangkat kerasnya, tersedia pengolah grafis GPU Mali-400MP serta memori RAM dengan kapasitas 512Mb untuk menopang performa handset ini.

Sedangkan untuk fitur pendukungnya, tersedia layanan dual sim card yang mampu bekerja pada jaringan 3G. Selain itu, tersedia juga fitur wifi, bluetooth, browser, dan port USB untuk mendukung mobilitas pengguna. Sementara untuk pengolah gambarnya, lenovo membekali produk terbarunya ini dengan kamera beresolusi 5MP yang didukung dengan led flash dan auto focus.

Menengok ke bagian depan ponsel, tersedia juga kamera dengan resolusi VGA yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Tak ketinggalan, untuk media penyimpanan datanya tersedia memori internal dengan kapasitas 4Gb serta dukungan slot microSD up to 32Gb sebagai media ekspansi/untuk memperluas ruang penyimpanan datanya.

Baca selengkapnya di – Lenovo A388T

0 Response to "Lenovo A388T Harga Spesifikasi, Phablet 5 Inci"

Posting Komentar