Harga Advan Vandroid S5i Dan Spesifikasi

Advan Vandroid S5i juga bisa dikategorikan sebagai phone tablet atau phablet, karena memiliki bentang layar yang cukup besar. Selain layar tersebut, smartphone ini juga dibekali berbagai fitur terbaru yang tidak kalah dengan produk Advan lainnya diantaranya Advan Gaia S4D. Lalu fitur apa saja yang dimilikinya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Advan S5i datang dengan mengusung layar lebar berukuran 5.5 inci, dengan sensor multitouch hingga 5 sentuhan. Layar yang dimilikinya tersebut terbilang cukup besar untuk sebuah perangat smartphone. Selain itu, layar juga sudah menggunakan teknologi jenis IPS capacitive touchscreen, sehingga ketajaman dan kecerahan warna yang dihasilkan akan semakin baik ketika dipandang dari sudut manapun.

Selain layar, salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Advan Vandroid S5i adalah dari sisi kamera. Smartphone ini dibekali kamera berlakang dengan resolusi yang cukup tangguh, yaitu 8 MP dengan fitur auto focus dan LED Flash sebagai pencahyaan. Tidak ketinggalan terdapat juga kamera depan dengan resolusi 3 MP untuk kebutuhan selfie.

Baca selengkapnya di – Advan S5i

0 Response to "Harga Advan Vandroid S5i Dan Spesifikasi"

Posting Komentar