Harga IMO Miracle 2 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi IMO Miracle 2 - Seperti biasa untuk yang pertama akan kita bahas adalah pada bagian desain dan layar IMO Miracle 2 ini. Smartphone ini memiliki spesifikasi ukuran layar yang lumayan beras untuk smartphone yaitu berukuran 5,5 inci dan dengan resolusi (1280x720 piksel) dengan paduan dari teknologi IPS sehingga layar terlihat lebih jernih serta memiliki ketajaman yang bagus agar smartphone ini terlihat lebih hidup.

Selanjutnya kita beralih ke bagian spesifikasi dari perangkat keran IMO Miracle 2 ini. Apabila dibandingkan dengan IMO S89 Miracle versi sebelumnya, nampaknya smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya tersebut. Karena pada bagian prosesor memiliki kecepatan 1,3 GHz dengan empat inti prosesor (quad-cor). Sementara itu untu GPU atau grafik pemrosesan pada IMO Miracle 2 ini menggunakan Mali-400.

Selain dipacu dengan prosesor Quad-core, smartphone ini juga dibantu dengan RAM 1 GB sehingga performanya akan jauh lebih baik. Karena seperti yang kita ketahui bahwa RAM berukuran 1 GB tersebut merupakan RAM standar untuk smartphone. Lantas berapakah penyimpanan internal pada smartphone ini? IMO Miracle 2 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Baca selengkapnya di – IMO Miracle 2

0 Response to "Harga IMO Miracle 2 dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar